default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

20 Bonek Diamankan Polisi di Situbondo

20 Bonek Diamankan Polisi di Situbondo
Peristiwa Daerah
Para bonek di halaman mapolsek.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Jajaran Kepolisian Polsek Banyuputih , Kabupaten Situbondo, Jawa Timur mengamankan puluhan pemuda bondo nekat  yang disebut  Bonek. Mereka diduga melempar truk di jalur Pantura Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Rabu (16/10/2019) siang. 

Diduga para Bonek tersebut hendak menghentikan truk yang melintas dengan tujuan mau menumpang ke Bali. Salah satu dari kelompok bonek tersebut melempar dan kena pada bagian bak truk yang melintas.

Mengetahui hal tersebut masyarakat yang saat itu menyadari ada pelemparan oleh sekelompok bonek, akhirnya melaporkan kejadian itu ke polsek setempat. 

Mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Banyuputih AKP Didik Rudianto bersama anggota mengamankan 20 orang bonek ke mapolsek.

 "Anggota bergerak mengamankan bonek tersebut. Sedikitnya 20 orang digiring ke Mapolsek Banyuputih. Selanjutnya bonek diminta membuka kaos di halaman polsek. Lalu dilakukan pendataan identitas, memberikan pembinaan serta membuat pernyataan dan perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya lagi yang dapat mengganggu kamtibmas serta tidak merugikan orang lain dan melanggar hukum," terang Didik.

"Dan dari penggeledahan, tidak ditemukan barang berbahaya seperti senjata tajam," pungkas kapolsek.


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar