default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tiga Mobil dan 4 Sepeda Motor Milik Seorang Warga Situbondo Ludes Terbakar

Tiga Mobil dan 4 Sepeda Motor Milik Seorang Warga Situbondo Ludes Terbakar
Peristiwa Daerah
Tampak 3 mobil milik H. Purwanto teronggok hangus.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Anggrek Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada pukul 08.00 WIB, Senin (18/11/2019) meludeskan rumah beserta isinya, juga 3 mobil dan 4 sepeda motor.

Pemilik rumah di Jalan Anggrek, Dusun Karang Polo, Rt 04 Rw 05 itu adalah H. Purwanto, umur 49 tahun. Saat kejadian pemilik rumah sedang tidur di dalam rumahnya. Dia berhasil menyelamatkan diri dan minta pertololongan warga sekitar.


Dengan sigap warga bergotong royong memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Hingga beberapa menit kemudian, 3 unit Damkar milik Pemkab Sutubondo tiba di lokasi untuk memadamkan api agar tidak merembet ke pemukiman lainnya.

Menurut Puriyono , pihak Pusdalops Pengendalian Bencana BPBD Kabupaten Situbondo, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan pihak terkait. Kerugian ditaksir 500 juta rupiah.
        
 "Api berhasil di padamkan sekitar pukul 09.45 WIB. Situasi aman terkendali. Seluruh pihak terkait tanpa terkecuali turun ke lokasi," ujar Puriyono.(*)

 


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar