SUARA INDONESIA JAWA TENGAH

Jalin Keakraban, Polres Grobogan Main Bulutangkis Bareng Wartawan

Gunawan - 21 April 2024 | 17:04 - Dibaca 407 kali
News Jalin Keakraban, Polres Grobogan Main Bulutangkis Bareng Wartawan
Polres Grobogan saat menggelar olahraga bersama awak media di Aula Jananuraga, Jum’at (19/4/2024) sore. (Foto : Polres Grobogan untuk Suara Indonesia).

GROBOGAN, SUARA INDONESIA - Suasana hangat dan penuh keakraban begitu terlihat saat Polres Grobogan menggelar olahraga bersama awak media di Aula Jananuraga, Jumat (19/4/2024) sore.

"Ini salah upaya untuk meningkatkan sinergitas, silaturahmi polisi dan awak media," kata Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, yang hadir secara langsung bersama para pejabat utama Polres Grobogan, awak media dari PWI Grobogan dan IJTI Muria Raya.

Dalam kesempatan ini, Dedy juga turut main bulutangkis di Aula Jananuraga. "Olahraga bareng awak media," papar Dedy.

Salah satu awak media, Andhie Prasetyo yang hadir dan mengikuti bulutangkis tersebut mengatakan, melalui olahraga bersama, semoga sinergisitas dan kebersamaan semakin terjalin dengan baik antara Polres Grobogan dan para awak media.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Grobogan menyempatkan diri untuk melakukan olahraga bersama di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Grobogan.

"Semoga sinergitas dan kebersamaan semakin terjalin dengan baik antara Polres Grobogan dan awak media," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV