SUARA INDONESIA JAWA TENGAH

19 Remaja di Banjarnegara Terciduk Razia Kos, Petugas Temukan Kondom dan Dua PSK Pemain Lama

Iwan Setiawan - 08 May 2024 | 02:05 - Dibaca 1.06k kali
News 19 Remaja di Banjarnegara Terciduk Razia Kos, Petugas Temukan Kondom dan Dua PSK Pemain Lama
Petugas gabungan dari Polres Banjarnegara bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja saat melaksanakan operasi pekat di Kelurahan Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024) malam. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Petugas Gabungan dari Polres Banjarnegara, Polda Jateng bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarnegara melakukan razia di sejumlah kamar kos di Kelurahan Semarang, Selasa (7/5/2024).

Plt Kepala Satpol PP Banjarnegara Fajar Nida’ul Syarifah melalui Penyidik Satpol PP, Sugeng Supriyadi mengatakan, menindaklanjuti aduan masyarakat, warga Kelurahan Semarang, Kecamatan Banjarnegara,  bahwa adanya rumah kos yang meresahkan lingkungan.

"Petugas didampingi warga sekitar saat melakukan  pengrebekan di lokasi kos menemukan 19 remaja, 7 wanita dan 12 laki-laki," ungkapnya.

Dikatakan Sugeng, pada saat dilakukan penggrebekan sebagian diantara mereka terlihat sedang asyik main kartu, sebagian lagi sedang berada di dalam kamar dengan kondisi pintu tertutup.

"Saat dilakukan penggeledahan di sejumlah kamar, petugas menemukan alat kontrasepsi yang diakui merupakan milik penghuni kos tersebut," katanya.

Menurut Sugeng, dari ketujuh remaja perempuan, dua diantaranya merupakan pemain lama yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan sistem online.

"Dengan keterangan awal bawah penghuni kos perempuan merupakan PSK dengan sistem online dan menggunakan aplikasi di handphone," katanya.

"Para penghuni kos telah dipulangkan ke rumah masing-masing, selanjutnya pada hari Rabu 8 Mei 2024 pukul 08.00 Wib agar hadir kembali di Satpol PP guna pemeriksaan dan pembinaan," imbuhnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV