SUARA INDONESIA JAWA TENGAH

Ganjar Pranowo Konsolidasi Partai Pengusung dan Relawan di Blora

Gunawan - 04 January 2024 | 14:01 - Dibaca 1.29k kali
Politik Ganjar Pranowo Konsolidasi Partai Pengusung dan Relawan di Blora
Ganjar Pranowo saat mengunjungi Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu, di Jalan Mr. Iskandar, Kec/Kab Blora, Jawa Tengah, Kamis 04 Januari 2024. (Foto : Gunawan/Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, BLORA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Posko Pemenangan Relawan Ganjar Bersatu, di Jalan Mr. Iskandar, Kec/Kab Blora, Jawa Tengah.


Kunjungan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut adalah dalam rangka konsolidasi partai pengusung dan ratusan relawan di kabupaten yang terkenal akan pohon jatinya itu.

"Ya, ini dalam rangka konsolidasi seluruh kekuatan, partai pengusung dan ratusan relawan yang hadir, hari H (pencoblosan) yang semakin dekat," kata Ganjar Pranowo, di Blora, pada Kamis (04/1/2024).

Selain hal itu, Ganjar melanjutkan, adalah untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud dan latihan menyambut hari H yakni pencoblosan.

Menurutnya, baik relawan maupun saksi-saksi yang berjuang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sangatlah penting dalam memberikan pelatihan tentang pencoblosan.

"Taati aturan, ikuti ketentuannya dan sama-sama mengawali jangan sampai ada kecurangan. Minimalnya demikian," terangnya.

Pertemuan tersebut yang dihadiri Calon Legislatif (Caleg) mulai dari tingkat pusat hingga kabupaten itu, Ganjar juga meminta agar seluruh relawan, simpatisan PDI Perjuangan tidak membuat suasana gaduh (onar), ikuti aturan dan jangan membuat persoalan.

"Bila disakiti duluan, ya dilawan, tabrak bila kita dihalang-halangi. Sebaliknya meminta maaflah bila kita membuatnya di awal, tetap ikuti dan taati aturannya," pungkas Ganjar.

Pewarta: Gunawan
Editor: Mahrus Sholih

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV