SUARA INDONESIA JAWA TENGAH

Ratusan Warga Klampok Dorong Tri Mulyantoro Maju di Pilkada Banjarnegara 2024

Iwan Setiawan - 21 April 2024 | 10:04 - Dibaca 855 kali
Politik Ratusan Warga Klampok Dorong Tri Mulyantoro Maju di Pilkada Banjarnegara 2024
Usai halalbihalal Tri Mulyantoro (kiri) memberikan bantuan pendingin ruangan untuk Masjid At-Taqwa secara simbolis, disaksikan Kepala Klampok Agus Supriyono. (Foto: Dokumen Nugroho Aldi untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Ratusan warga Desa Klampok, Kabupaten Banjarnegara, mendorong Tri Mulyantoro, anggota DPRD Provinsi Jateng periode 2019-2024 untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Banjarnegara pada Pilkada 2024 mendatang. Hal ini disampaikan di acara halalbihalal, Sabtu (20/4/2024).

Slamet Riyadi, salah satu warga mengungkap, Tri Mulyantoro layak menjadi pemimpin Banjarnegara, karena dinilainya telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kecamatan Purwareja Klampok dan Kabupaten Banjarnegara pada umumnya.

Menurutnya, Tri Mulyantoro punya pengalaman tiga periode sebagai anggota DPRD Banjarnegara dan satu periode DPRD Jawa Tengah. Walaupun di pemilihan legislatif 2024 kalah 556 suara dengan calon lain.

"Warga yang hadir pada acara halalbihalal berharap Pak Tri Mulyantoro mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Banjarnegara pada pilkada mendatang," ujarnya.

Tri Mulyantoro dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendorong untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Banjarnegara. Menurutnya, ini merupakan doa untuknya dan untuk masyarakat Banjarnegara.

"Dorongan ini saya anggap sebagai doa dari masyarakat, secara pribadi kami belum bisa bicara banyak karena prosesnya masih sangat panjang dan masih banyak tahapan yang harus dilalui. Saat ini, saya masih fokus menyelesaikan sisa masa jabatan sebagai anggota DPRD Jateng," katanya.

Pada acara halalbihalal tersebut, Tri Mulyantoro secara simbolis memberikan bantuan sebuah pendingin ruangan untuk masjid At-Taqwa dan pelantang suara untuk Musala Nurussaadah Desa Klampok.

"Kami selaku wakil Pemerintah Desa Klampok mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, semoga bisa bermanfaat dan menjadi ladang ibadah bagi Pak Tri Mulyantoro," kata Agus Supriyono, Kepala Desa Klampok. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV